Cara Mengembalikan file yang Terhapus di recycle bin

Cara Mengembalikan file yang Terhapus di recycle bin - Dalam mengoprasikan komputer, terkadang kita yang sudah sering bergelut dengan komputer tiap hari ada saja kesalahan yang memang dikarenakan oleh kelalaian kita. Salah satunya adalah terhapusnya file, entah itu foto, gambar, music, video dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa jika file yang terhapus dikomputer maka secara otomatis akan masuk dalam recicyle bin.Nah, begitu juga dengan gambar, foto, music, vide yang anda hapus maka akan masuk dalam kotak sampah atau recycle bin.

Lantas bagaimana untuk cara mengembalikanya? untuk cara mengembalikan file yang sudah terhapus direcyle bin tentu ada dua langkah yakni tanpa menggunakan aplikasi atau software dan juga menggunaka aplikasi atau software. Langkah pertama akan kami ulas mengenai cara mengembalikan file yang terhapus tanpa software. Berikut liputan selengkapnya.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus diRecycle Bin

Seperti itulah informasi terbaru dai kami mengenai cara mengembalikan file terhapus direcycle bin. Semoga bermanfaat dan menjadi gambaran buat anda yang ingin mengembalikan file dari recycle bin.

Subscribe to receive free email updates: