Cara Hack FB dengan CMD Terbaru Bajak!!!

Cara Hack FB dengan CMD Terbaru Bajak!!! -  Langkah membajak Facebook orang lain, elegan itu pacar, bekas pacar, teman dekat, serta lain lain jadi hal yang seringkali di kerjakan beberapa hackers. Walau beberapa orang yang menyampaikan bila menghack atau menyadap FB itu termasuk mudah, namun selanjutnya faktaya itu begitu bertolak bagian belakang. Teknik hacking tidaklah satu perkara gampang, sebab sangat banyak tool hack atau langkah hack yang kerap terdapat di bebrapa website spesifik serta akhirnya umumnya not work. Nah di penjelasan kesempatan ini kita menginginkan sharing berita dalam hal trick hack FB oleh CMD.

Langkah bobol FB oleh cmd yang bakal kita berbagi kesempatan ini membutuhkan pemakaian aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian unduh yaitu aplikasi python 2. 7 bersama aplikasi hack facebook serta pula wordlist. Jadi besutan itu cara permulaan sebelumnya kalian lakukan hack akun facebook orang lain degan cmd, silakan kalian siapkan dahulu tool yang di pakai. Kepada unggul komplitnya silakan scroll kebawah serta saksikan daftar bahan yang di gunakan cara hack facebook menggunakan cmd serta tutorial hack Fb oleh cmd di bawah ini ini
.

Bahan atau tool yang di gunakan
  • Unduh Python 2. 7
  • Unduh Bruteforce Aplikasi Hack Facebook
  • Wordlist kepada perkiraan password
Langkah hack FB lewat CMD windows

  1. Kepada langkah hack facebook lewat PC laptop, silakan kalian unduh dahulu bahan atau tool yang bakal di pakai misal yang kita berbagi di atas.
  2. Kemudian silakan kalian install perangkat lunak Python 2. 7 nya, selain itu kalian extract file aplikasi hack FB atau bruteforce yang sudah di unduh, kalian dapat extract di direktori D :
  3. Selanjutnya silakan dibuka CMD atau comand prompt serta masuk selanjutnya directori D : facebook
  4. Selain itu kalian lakukan tool yang tadi di instal serta extract, tulis facebook. py kemudia click enter.
  5. Silakan kalian masukan e-mail serta username akun fb tujuan silakan click enter! trus masukin juga nama file sandi daftar yang berisi adalah gabungan kata, angka serta huruf, lalu click enter.
  6. Lalu tunggulah akhirnya, umumnya bergantung besutan jumlah wordlist yang di gunakan, apa bila cuma 1GB, jadi prosesnya jalan kurun waktu ada banyak menit.
  7. Kemudian jadi bakal nampak passwordnya, Jadi kelak kalian tinggal login saja ke akun fb tujuan yang sudah kalian bajak atau hack.
  8. Usai.

Warning! Apa bila waktu menggerakkan toolsnya eror, kalian dapat meng-install Mechanize, kepada menginstalnya dapat lewat cmd yaitu oleh masuk ke direktori mechanize, lalu tulis perintah misal ini setup. py install serta click enter.

Sekianlah berita anyar besutan kita mengenai cara mengetahui password facebook orang lain dengan CMD. Yang menjadi anjuran besutan kita yang menjelaskan makin banyak wordlistnya jadi bakal makin keren akhirnya. Mudah-mudahan berguna.

Source : Cara hack facebook dengan CMD

Subscribe to receive free email updates: