Cara Menggunakan HTTP Injektor Telkomsel dan Indosat

Cara Menggunakan HTTP Injektor Telkomsel dan Indosat - Siapa sih yang tak ingin terhubung internet oleh gratis? pasti semua ingin bukanlah, nah di penjelasan kesempatan ini team allen pula menginginkan sharing berita dalam hal Langkah menggunakan http injektor telkomsel, axis, indosat, kartu 3 serta lain sebagainya. Sebelumnya lakukan eksekusi, kalian mesti tahu dahulu apakah itu Config HI?

Config HI adalah satu kombinasi system dari PAYLOAD, BUG HOST, DAN SSH yang telah di konfigurasi sebelumnya siap gunakan manfaat bisa terhubung internet gratis tanpa ada berbayar atau tanpa ada kuota, selanjutnya dasarnya langkah tersebut merupakan cara yang instan, kalian tak harus mengatur atau konfigurasi HTTP Injector sekali lagi, tetapi cuma mengimport file Config HI/HTTP Injectornya saja. Tutorial ini berlaku kepada semuanya piranti android misal samsung, sony, xiaomi, vivo, nokia, lenovo, oppo serta lain sebagainya. Nah kepada berita unggul komplitnya silakan kalian saksikan berikut ini.



Cara perdana kepada memakai http injektor supaya dapat internet gratis tanpa ada kuota merupakan oleh lakukan rooting android kalian. Di sini langkah rooting sedetailnya.
Apa bila telah di kerjakan rooting, lanjut ke cara ke-2 yaitu mengunduh http injektor selanjutnya link di atas lalu instal di android.
Selain itu kalian pula mesti mengunduh configurasi http injektornya sesuai sama provider (Telkomsel, axis, tri serta indosat) yang terdapat berikut ini.
Selanjutnya kalian buka http injektor itu lalu saksikan logo kanan yang terdapat teratas, silakan click serta tentukan impor
langkah memakai http injektor di android
Selain itu pastikan dimana file config yang diunduh disimpan.
Waktu config telah diambil, silakan kalian click menu yang ada di samping kiri atas. Pastikan SSH Atur.
Telah halaman nampak, silakan kalian isi SSH Host : oleh Host SSH yang sudah Kalian pointing.
langkah memakai http injektor di android 1
Telah? apabila telah selain itu kalian aktifkan Data Kalian serta silakan kalian click start.
Tunggulah hingga benar tersambung ke internet.
Usai.

1. Memakai HTTP Injektor Axis

Kepada memakai http injektor axis langkahnya sama oleh tutorial yang kita berbagi di atas, tetapi kepada tool configurasinya silakan kalian unduh Config Http Injector axisnya di sini. Silakan kalian unduh serta instal hingga usai, apa bila telah usai jadi selain itu lakukan misal tutorial di atas.
2. Memakai HTTP Injektor Telkomsel

Apa bila kalian tetap belum sukses oleh menggnakan http injektor axis, tenang, kalian dapat memakai http injektor telkomsel. Kepada itu silakan kalian Unduh Config Http Injector telkomsel di sini. Usai instal, silakan kalian praktekan tutorial yang kita berbagi di atas.
3. Memakai HTTP Injektor Indosat

Opsi yang ketiga kalian dapat memakai http injektor indosat kepada terhubung internet oleh gratis, silakan kalian Unduh Config Http Injector indosat di sini. Click link itu kepada mengunduh serta menginstalnya di piranti android. Apa bila telah di instal silakan kalian teruskan oleh tutorial di atas.
4. Memakai HTTP Injektor Kartu 3

Kepada opsi yang paling akhir, kalian ini tentang cara menggunakan http injektor dapat memakai http injektor kartu tri supaya dapat terhubung internet oleh gratis. Yuk mari kita unduh Config Http Injector indosat di sini, lalu kerjakan sistem instalasi serta setelah itu aplikasikan tutorial di atas.

Subscribe to receive free email updates: